PT Summarecon Agung Tbk optimis target pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 5 triliun dapat tercapai hingga akhir tahun 2022. Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi, di Bekasi, Rabu (13/10).
Di sembilan bulan pertama 2022, emiten properti bersandikan SMRA ini berhasil mencatat marketing sales sebesar Rp 3,5 triliun. Angka ini meningkat sekitar 2,94% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 3,4 triliun.
Adrianto menjelaskan, capaian marketing sales Perseroan periode ini, paling besar masih di kontribusi dari penjualan Summarecon Serpong, yakni sebesar 52% dari total marketing sales yang dibukukan per September 2022. Adapun secara produk, pra penjualan masih didominasi perumahan yakni hingga sebesar 70%.
"Kami optimis target marketing sales (Rp 5 triliun) akan tercapai. Pastinya akan disumbang dari semua produk perseroan diantaranya dari Summarecon Crown Gading, Summarecon Bandung, dan lain - lain," ucapnya. (end)
Sumber: iqplus-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online.
Komentar
Posting Komentar