google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Penuhi SPM, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Cipularang Langsung ke konten utama

Penuhi SPM, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Cipularang


Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Cipularang kembali akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan, mulai hari Senin, 4 Juli 2022 s.d Jum.at, 08 Juli 2022.

Pekerjaan pemeliharaan yang dilaksanakan sebagai upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) ini akan dilaksanakan pada lokasi:

1. Pekerjaan Scrapping Filling Overlay (SFO)

Pekerjaan SFO akan dilaksanakan pada periode waktu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

a. Arah Cileunyi

- KM 121+142 s.d KM 121+193 Lajur 2, sepanjang 51 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 121+147 s.d KM 121+196.50 Lajur 1, sepanjang 49,50 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 121+152.60 s.d KM 121+200 bahu Luar, sepanjang 47.40 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 84+305 s.d KM 84+550 Lajur 1, sepanjang 245 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022;

- KM 114+650 s.d KM 114+850 Lajur 1, sepanjang 200 m, dilaksanakan hari Kamis, tanggal 7 Juli 2022;

b. Arah Jakarta

- KM 94+025 s.d KM 93+925 Lajur 1, sepanjang 100 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022;

-KM 93+865 s.d KM 93+700 Lajur 1, sepanjang 165 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022.

2. Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan

Pekerjaan Rekontruksi Perkerasan di Ruas Tol Cipularang, akan dilaksanakan tanggal 4-8 Juli 2022 pada periode window time (pukul 21.00 s.d 09.00 WIB) pada lokasi:

- KM 82+315 s.d KM 82+400 arah cileunyi Lajur 1, sepanjang 85 m;

- KM 80+000 s.d KM 79+950 arah Jakarta Lajur 1, sepanjang 50 m;

Lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalulintas secara normal.

Untuk menjaga keselamatan bersama, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas demi keamanan pengguna jalan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan. (end)


Sumber: iqplus

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi Website Saham Online.

Untuk belajar trading, silakan subscribe Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) Catat Pendapatan Rp35,64 Miliar Hingga September 2022

PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) mencatat pendapatan Rp35,64 miliar hingga periode 30 September 2022 naik dari pendapatan Rp32,97 miliar di periode yang sama tahun sebelumnya. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, beban pokok pendapatan naik menjadi Rp13,29 miliar dari Rp11,91 miliar dan laba kotor naik menjadi Rp22,34 miliar dari laba kotor Rp21,06 miliar tahun sebelumnya. Beban usaha naik menjadi Rp7,58 miliar dari Rp6,90 miliar membuat laba operasi naik tipis menjadi Rp14,76 miliar dari laba operasi Rp14,16 miliar tahun sebelumnya. Laba sebelum pajak menjadi Rp13,93 miliar naik dari laba sebelum pajak Rp13,17 miliar dan laba bersih yang diatribusikan ke pemilik entitas induk mencapai Rp13,14 miliar naik dari laba bersih Rp12,24 miliar tahun sebelumnya. Jumlah liabilitas mencapai Rp41,41 miliar hingga periode 30 September 2022 naik dari jumlah liabilitas Rp34,44 miliar hingga periode 31 Desember 2021 dan jumlah aset mencapai Rp394,69 miliar hingga periode 30 Se...

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...