google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo BCA RAIH PENGHARGAAN CUSTOMER EXCELLENCE. Langsung ke konten utama

BCA RAIH PENGHARGAAN CUSTOMER EXCELLENCE.



Komitmen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam menghadirkan service excellence dan inovasi terdepan telah mengantarkan BCA dalam beberapa ajang penghargaan.

Terbaru, BCA mendapatkan penghargaan khusus dari Gallup International sebagai Bank yang memiliki Customer Excellence memuaskan berdasarkan Gallup.s Global Customer Engagement Database. Penghargaan ini diterima langsung oleh jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/02).

"Kami bangga dapat mewakili Indonesia dalam ajang penghargaan internasional ini. Sebuah kehormatan bagi kami, bahwa BCA dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam Customer Engagement. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah. Orientasi kami yang selalu mengedepankan service excellence serta customer satisfication merupakan salah satu faktor yang mengantarkan BCA mendapatkan penobatan ini," ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.

Customer Engagement merupakan nilai penting yang selalu dijaga BCA untuk dapat mencapai customer satisfacition. Sebagai perbankan yang telah melayani jutaan nasabah, BCA selalu menjadikan customer satisfacition menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja SDM terutama pada garda terdepan yang senantiasa melayani setiap ragam kebutuhan nasabah.

"Penghargaan yang diraih oleh BCA merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi segenap keluarga besar BCA. Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan.

Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat. Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati," jelas Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono.

Gallup Customer Engagement Survey diadakan setiap tahun untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh negara atas kinerja perusahaan untuk menumbuhkan culture yang baik di workplace. Apresiasi ini menjadi salah satu bentuk penyemangat bagi BCA untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah-nasabah BCA di seluruh Indonesia.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Kanwil sekaligus memberikan paparan hasil data yang telah diperoleh melalui survei Customer Engagement pada tahun 2021 di seluruh kantor cabang BCA. Terpilih sebagai salah satu perusahaan yang memiliki customer excellence yang baik di dunia, telah membuktikan bahwa BCA senantiasa selalu memberikan pelayanan dan hubungan yang baik dengan para nasabah.

"Prestasi ini lahir berkat kompetensi keluarga besar BCA beserta segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami dalam upaya memberikan pelayanan serta solusi perbankan yang relevan dengan kondisi saat ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada BCA dari nasabah tercinta BCA. Kami pun senantiasa mendengarkan berbagai feedback dari nasabah kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami ke depan," tutup Jahja.(end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d