google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo DMMX GAMINDO GLOBAL MELALUI ESPORTS ACADEMY ID RESMI BEKERJA SAMA DENGAN KONI. Langsung ke konten utama

DMMX GAMINDO GLOBAL MELALUI ESPORTS ACADEMY ID RESMI BEKERJA SAMA DENGAN KONI.



Anak usaha PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) yaitu PT DMMX Gamindo Global melalui PT Edukasi Atlit Internet Digital (EAID) atau biasa disebut Esports Academy ID resmi bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk pengembangan pendidikan esports di Indonesia. KONI resmi menunjuk EAID menjadi lembaga penyelenggaraan pendidikan esports di Indonesia dengan meluncurkan program yang diberi nama .Esports Untuk Semua. yang akan dimulai pada 16 Januari 2022.

"Esports Untuk Semua" adalah program pembelajaran Esports secara daring yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan terbuka untuk umum, yang bertujuan memberikan edukasi esports dan berkesempatan berkarir di esports Indonesia dan internasional. Bukan hanya mengembangkan kemahiran dalam bermain, fokus utama EAID adalah memberikan konten edukasi, etika dan sikap yang baik.

Kelas "Esports Untuk Semua" saat ini sudah dapat diakses dan belum dikenakan biaya untuk semua kalangan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi EAID (www.esportsacademy.id/esportsuntuksemua) dan aplikasi resmi KONI melalui Sportbloc yang tersedia di Play Store.

Dengan visi ikut serta berkontribusi membuat budaya yang positif di dunia esports di Indonesia, EAID memiliki misi utama untuk mencetak generasi muda yang lebih memahami dunia esports, dan mahir serta beretika baik dalam bermain

Saat ini, EAID sudah mencetak lebih dari 20 tim amatir yang sudah siap dan sudah bertanding di turnamen Esports Indonesia bahkan sampai kancah Internasional. Melihat tren positif dan pertumbuhan Esports di Indonesia yang sangat cepat, maka kehadiran EAID diharapkan akan membuka peluang yang lebih besar untuk para generasi muda agar terus menumbuhkan pegiat Esports di Indonesia.

KONI Pusat pun menyambut hangat para pelaku Esports Tanah Air yang penuh semangat membina Cabang Olahraga yang identik dengan generasi muda dan teknologi tersebut. "KONI Pusat berterima kasih dan mengapresiasi dedikasi masyarakat olahraga Esports, baik itu Pengurus Besar Esports Indonesia (PB.ESI) selaku induknya, komunitas, atlet, dan lembaga seperti EAID," jelas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) II bidang Hukum, Markus Othniel Mamahit, yang akrab disapa Othy.

"Melalui kerja sama ini, kita semua berharap pandangan masyarakat luas, terutama orang tua atlet terhadap Esports menjadi lebih baik, karena adanya harapan besar jika berprestasi saat berkarier di ekosistem Esports. Kedua, Esports ini merupakan olahraga prestasi yang dapat mengharumkan Indonesia melalui prestasi para atletnya, sehingga atlet harus dibina dengan maksimal agar menjadi juara. Ketiga, atlet Esports sebagaimana seluruh atlet juga, harus memiliki etika dan memegang nilai-nilai olahraga, seperti sportivitas, kejujuran, disiplin, tidak pantang menyerah dan saling menghormati. Atlet Esports Indonesia adalah pengguna Daring yang layak menjadi panutan masyarakat luas karena perilakunya yang baik," tambah Othy.

Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi, Ketua Bidang Mobilisasi Sumber Daya KONI, berkomentar, .Keyakinan saya akan perkembangan Esports di Indonesia yang tumbuh sangat pesat saat ini, membuat kami bergerak untuk memberikan perhatian khusus pada dunia Esports yaitu dengan terbentuknya kerja sama antara KONI dan EAID. Dari kerja sama ini, kami berharap Esports akan dipandang menjadi lebih positif di mata masyarakat. Saya melihat hal ini dapat terealisasi bersama dengan EAID."

Budiasto Kusuma, Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) menyatakan, "EAID merupakan aspek strategis bagi DMMX untuk memfasilitasi pendalaman pasarnya di industri game. DMMX akan berbagi wawasan untuk pengembangan produk dan membuka saluran pemasaran untuk game perdana yang dikembangkan oleh DMMX ke pasaran."

Arza Djatmika, Founder dan CEO EAID, berkomentar, "EAID berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk perkembangan Esport di Indonesia. Salah satunya dengan hadirnya kelas .Esports Untuk Semua. yang bekerja sama langsung dengan KONI. Kami percaya kerja sama ini akan membawa dampak positif pada dunia esports di Indonesia dan ekosistem bisnis EAID."

Edho Zell, Founder EAID, berkomentar "Kolaborasi EAID dan KONI akan membawa dampak sangat positif bagi dunia Esports di Indonesia dan EAID. Kami optimistis melalui kerja sama ini dunia Esports di Indonesia dapat lebih cepat berkembang dan kami harapkan sampai kancah Internasional."

Adityo Rimbo, CEO MOVESGG selaku partner Esports Academy ID, berkomentar "Dengan adanya kerja sama KONI dan EAID, akan lebih banyak lagi mencetak atlet - atlet yang mahir dan dapat bersaing di kancah Internasional. Tentunya, mereka akan membawa nama baik Indonesia di dunia Internasional." 


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d