BRI mencatatkan 5,7 miliar transaksi e-channel selama triwulan II 2021 seiring perubahan perilaku masyarakat menjadi transaksi digital selama pandemi COVID-19. "Angka tersebut meningkat 33 persen (yoy) dibandingkan tahun 2020," Direktur Konsumer BRI Handayani dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu. Handayani mengungkapkan seiring dengan meluasnya penggunaan transaksi e-channel oleh masyarakat, BRI terus memacu pengembangan digital banking, salah satunya melalui BRImo. Mengangkat tema #SemuaPakeBRImo yang bermakna semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses layanan keuangan dengan mudah, aman, dan nyaman, BRI sukses mendorong minat nasabah untuk memaksimalkan penggunaan BRImo. "BRImo pun menjadi penyumbang besar transaksi e-channel BRI, hal tersebut dibuktikan dengan tercapainya 1,89 miliar transaksi selama triwulan II 2021 dengan peningkatan transaksi sebesar 65 persen (yoy)," ujarnya. Menurutnya, fitur transaksi menjadi salah satu kunci
Website Saham Online Indonesia