google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo TELKOM LUNCURKAN VERSI TERKINI MYINDIHOME. Langsung ke konten utama

TELKOM LUNCURKAN VERSI TERKINI MYINDIHOME.



Pengalaman digital terbaik bagi pelanggan telah menjadi salah satu prioritas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menghadirkan produk dan layanannya. Berbagai upaya terus dilakukan demi memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup.

Kali ini myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman. Aplikasi ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12).

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi. Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir.

Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya. Pelanggan dapat mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, "Kami meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru dengan menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan sehinggga dapat dengan mudah dan cepat menambah serta mengatur layanan IndiHome hanya melalui smartphone-nya, di mana dan kapan saja. Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome. Kami berharap aplikasi myIndiHome ini dapat mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan".

Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, "Dari waktu ke waktu, IndiHome terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya demi menyediakan pengalaman pelanggan terbaik, termasuk di dalamnya dengan melakukan pembaruan Aplikasi myIndiHome. Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan".

Fajrin menambahkan bahwa aplikasi myIndiHome dibuat dengan menggunakan teknologi Container - Microservice yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi sehingga dapat menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan, serta penggunaan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS. Ke depannya aplikasi akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI) agar pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi. .Semua kemudahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan permintaan pelanggan kami, sesuai dengan slogan yang kami usung the new excitement, satu klik, bikin semua lebih asik," jelas Fajrin lebih lanjut.

Aplikasi myIndiHome versi terkini dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. Bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi myIndiHome versi sebelumnya, dapat melalui pembaruan (update). Khusus masyarakat yang melakukan registrasi Paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis melalui aplikasi myIndiHome, terdapat penawaran menarik yaitu mendapatkan promo biaya pasang baru yang semula senilai Rp500.000 menjadi Rp150.000. Selain paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp100.000, khusus 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan merchandise menarik. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2021.(end)

sumber : IQPLUS


Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d