google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo CX SUMMIT 2021, TELKOM DORONG PENINGKATAN KUALITAS PENGALAMAN PELANGGAN. Langsung ke konten utama

CX SUMMIT 2021, TELKOM DORONG PENINGKATAN KUALITAS PENGALAMAN PELANGGAN.



Customer Experience (CX) Summit 2021 untuk keempat kalinya akan kembali digelar pada tanggal 9 Desember 2021, dengan mengusung tema .Revive and Thrive Your Business by Transforming Customer Experience.. Acara CX Summit 2021 ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dan motivasi para pelaku usaha untuk mempersiapkan strategi pertumbuhan bisnis ke depan yang lebih baik setelah melewati tantangan dan dampak pandemi selama dua tahun belakangan.

 Acara CX Summit 2021 yang diselenggarakan secara online ini, direncanakan akan menjadi event CX Summit terbesar dan pertama kalinya di Indonesia yang menghadirkan virtual conference serta pameran virtual (virtual exhibition) dengan tampilan 3D dan 360 derajat yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung pameran pada tanggal 6-10 Desember 2021.

Pada acara virtual conference, CX Summit 2021 akan membahas aspek-aspek strategis yang mengedepankan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan atau yang sering disebut sebagai Customer Experience (CX), di antaranya aspek terkait transformasi perusahaan menuju customer-centric, customer experience bagi perusahaan, industri UMKM (Usaha Kecil, Mikro dan Menengah), industri ekonomi kreatif dan pariwisata.

 Acara ini akan diisi oleh keynote speaker seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Turut meramaikan conference ini nantinya para narasumber dari berbagai kalangan dan industri.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, menyampaikan, .TelkomGroup berkomitmen untuk mendukung penuh proses digitalisasi nasional dan akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi layanan digital terbaik untuk mendampingi bangsa Indonesia menghadapi situasi pandemi serta membangkitkan kembali perekonomian nasional..

"Acara CX Summit 2021 ini sangat penting untuk diikuti oleh para pelaku industri dan profesi CX untuk menambah ilmu dan benchmark terkait peningkatan kepuasan pelanggan yang bertujuan agar kita bersama-sama dapat terus melakukan peningkatan dan menjadikan Indonesia sebagai negara percontohan khususnya dari aspek delivery kualitas pengalaman pelanggan (CX) yang tepat dan sesuai harapan," ujar Eva Noor, Ketua Dewan Pengawas Indonesia Customer Experience Professional.

 Acara yang diselenggarakan atas kolaborasi Telkom bersama asosiasi ICXP ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Penyelenggaraan CX Summit 2021  diharapkan dapat menjadi media untuk para pelaku usaha saling bahu membahu dalam peningkatan kualitas pelanggan sekaligus sebagai persiapan dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai service country pada tahun 2045. Untuk bisa menghadiri acara CX Summit 2021 ini, masyarakat dapat melakukan registrasi melalui situs summit.cxsense.com.(end)

sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Pasar Saham dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa Itu Pasar Saham dan Bagaimana Cara Kerjanya?   Pasar saham adalah salah satu pilar utama ekonomi global yang memungkinkan individu, perusahaan, dan pemerintah untuk berpartisipasi dalam aktivitas jual beli saham dari perusahaan publik. Tapi apa sebenarnya pasar saham itu, dan bagaimana cara kerjanya? Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang dasardasar pasar saham, cara kerjanya, dan bagaimana hal ini memengaruhi keuangan serta investasi Anda.   Memahami Pasar Saham   Pasar saham adalah tempat di mana investor dapat membeli dan menjual kepemilikan saham dari perusahaanperusahaan yang terdaftar di bursa efek. Saham, atau biasa disebut "stocks," mewakili bagian kepemilikan dari sebuah perusahaan. Ketika Anda membeli saham, Anda memiliki sebagian kecil dari perusahaan tersebut, yang memberi Anda hak atas sebagian keuntungan dan aset perusahaan.   Komponen Utama Pasar Saham 1. Bursa Efek (Stock Exchanges):   Transaks...

BELAJAR SAHAM di SAHAM ONLINE

Untuk rekan-rekan yang hendak BELAJAR INVESTASI SAHAM atau TRADING SAHAM, rekan-rekan bisa akses materi pembelajaran terkait dengan mudah dan gratis melalui link di bawah ini WEBSITE SAHAM ONLINE - BELAJAR SAHAM untuk inspirasi dalam investasi saham, rekan-rekan juga bisa baca beberapa artikel melalui link berikut ini WEBSITE SAHAM ONLINE - INSPIRASI SAHAM sedangkan jika rekan-rekan lebih tertarik untuk belajar investasi atau trading saham melalui VIDEO TUTORIAL yang tertata berdasarkan topik sudah terbagi menjadi beberapa playlist, rekan-rekan bisa akses di link berikut ini CHANNEL YOUTUBE SAHAM ONLINE 

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d...