PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) terus menunjukkan pertumbuhannya dengan pendapatan dan laba bersih pada 9M20 tumbuh 270,4% YoY dan 235,7% YoY, masing-masing menjadi Rp347,6 miliar dan Rp24,8 miliar. Kinerja keuangan yang kuat sebagian besar didorong oleh ekspansi yang kokoh dari segmen cloud advertising dan trade marketing. Segmen digital cloud advertising (Managed Services and Infrastructure-as-a-Services) DMMX menghasilkan pertumbuhan top-line sebesar 57,8% YoY menjadi Rp71,5 miliar di 9M20, sebagian besar berasal dari aktivitas penyebaran layar yang berkelanjutan. Pada akhir September, DMMX telah memasang 12.823 layar (+103,8% YoY), mencakup 9.373 titik (+90,6% YoY). Pendapatan segmen trade marketing tumbuh sebesar 467,8% YoY menjadi Rp275,5 miliar di 9M20, didukung oleh peningkatan jumlah anggota gerai Pojok Bayar sebesar 57,1% YoY menjadi 74.078 pada akhir September. Laba kotor dan laba operasi 9M20 tumbuh 97,8% dan 87,7% YoY masing-masing menjadi Rp36,2 miliar dan Rp18,1 m
Website Saham Online Indonesia