google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT XL Axiata Tbk (EXCL) Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020 Langsung ke konten utama

PT XL Axiata Tbk (EXCL) Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020

Meski masih di tengah pandemi Covid-19, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tetap bersemangat menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020. Mengusung tema "Maju Terus Bersama Pelanggan}, XL Axiata bahkan memanfaatkan momentum pandemi untuk tetap berkomitmen meningkatkan level pelayanan kepada pelanggan dengan cara terus berinovasi melalui penggunaan teknologi digital. Hasilnya, kini XL Axiata memiliki sebuah "Layanan Online XL Center".


Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, "Pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk beraktivitas. Setiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard. Saya sangat senang dengan hadirnya layanan online XL Center ini. Inovasi yang memang sangat kita butuhkan yang akan mempermudah pelanggan untuk tetap menikmati layanan XL Axiata di saat kita masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemi.”"

Melalui Layanan Online XL Center, pelanggan akan mendapat banyak kemudahan pelayanan yang sebelumnya hanya bisa di lakukan melalui gerai XL Center dan Xplor. XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain re-aktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu melalui www.xl.co.id/xlcenter. Pelanggan yang masuk ke Layanan Online XL Center tentunya akan diminta melengkapi data diri seperti KTP, Kartu Keluarga dll.

Sementara itu, pelanggan XL Axiata juga tetap bisa menggunakan pusat layanan XL Axiata yang telah ada sebelumnya, baik layanan melalui saluran telepon 817, ataupun datang ke 96 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia maupun mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website xl.co.id, atau email resmi customer service XL di customerservice@xl.co.id. Bagi pelanggan XL PRIORITAS bisa menghubungi melalui layanan Live Chat yang tersedia di website prioritas.xl.co.id dan aplikasi myXL Postpaid. Sementara pengguna AXIS bisa memanfaatkan saluran telepon 838, sosial media Twitter @ask_AXIS , Facebook di AXIS Fan Page, Live Chat website axis.co.id atau email resmi customer service AXIS di cs@axisnet.id.

Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata. Tidak kurang dari 150 ribu gerai XL Axiata yang ada di seluruh Indonesia.

Berbagi kuota pendidikan 10.000 GB untuk komunitas sekolah

Selain meluncurkan layanan berbasis digital, secara khusus pada momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata turut berupaya mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dukungan yang diberikan berupa Paket kuota pendidikan sebesar total 10.000 GB untuk komunitas sekolah. Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, "Melihat tingginya kebutuhan akses internet bagi dunia pendidikan di Indonesia yang terpaksa masih harus menjalani aktivitas belajar-mengajar dengan metode PJJ, menurut kami ini momentum yang sangat tepat, di hari spesial ini kami ingin berbagi paket kuota pendidikan kepada pelanggan dari komunitas sekolah".

Mekanisme distribusi kuota 10.000 GB dilakukan dengan cara membagikan paket perdana edisi Hari Pelanggan Nasional ke komunitas sekolah di berbagai kota dengan total sebanyak 400 paket kartu perdana yang sudah terisi kuota untuk mengakses berbagai aplikasi penunjang belajar dan PJJ.

Gratis Kuota 30GB untuk Pelanggan

Masih dalam momentum Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata juga mempersembahkan program Gratis Kuota 30GB untuk Pelanggan XL, AXIS dan XL Prioritas. Kuota sebanyak 30GB tersebut dibagi untuk dua paket, yakni 15GB untuk Kuota Conference yang bisa untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang bisa dipakai guru mengirimkan materi atau bahan pelajaran, serta mengirimkan tugas, yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, serta Google Classroom. Selanjutnya, kuota 15GB lainnya merupakan Kuota Edukasi yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang menyediakan bahan pendukung pelajaran seperti Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Pelanggan XL Axiata dapat memanfaatkan program ini melalui aplikasi AXISnet, myXL dan myXL Prio mulai tanggal 4 September – 31 December 2020. (end/as)

SUmber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) Catat Pendapatan Rp35,64 Miliar Hingga September 2022

PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) mencatat pendapatan Rp35,64 miliar hingga periode 30 September 2022 naik dari pendapatan Rp32,97 miliar di periode yang sama tahun sebelumnya. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, beban pokok pendapatan naik menjadi Rp13,29 miliar dari Rp11,91 miliar dan laba kotor naik menjadi Rp22,34 miliar dari laba kotor Rp21,06 miliar tahun sebelumnya. Beban usaha naik menjadi Rp7,58 miliar dari Rp6,90 miliar membuat laba operasi naik tipis menjadi Rp14,76 miliar dari laba operasi Rp14,16 miliar tahun sebelumnya. Laba sebelum pajak menjadi Rp13,93 miliar naik dari laba sebelum pajak Rp13,17 miliar dan laba bersih yang diatribusikan ke pemilik entitas induk mencapai Rp13,14 miliar naik dari laba bersih Rp12,24 miliar tahun sebelumnya. Jumlah liabilitas mencapai Rp41,41 miliar hingga periode 30 September 2022 naik dari jumlah liabilitas Rp34,44 miliar hingga periode 31 Desember 2021 dan jumlah aset mencapai Rp394,69 miliar hingga periode 30 Se...

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...