IQPlus, (16/06) - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengumumkan bahwa Matahari secara berhati-hati telah memutuskan untuk membuka kembali gerainya di area Jabodetabek mulai 15 dan 16 Juni (kecuali Bogor yang dijadwalkan di tanggal 22 Juni) sehinga menambah jumlah gerai yang dibuka di area yang PSBBnya sudah berakhir.
Gerai Matahari dilengkapi dengan peralatan untuk menjaga kesehatan, keselamatan dan keamanan pelanggan serta staf perseroan, dengan menerapkan kehati-hatian yang terukur. Hal ini antara lain meliputi jarak aman, dan Tim Matahari dilengkapi dengan peralatan pencegahan seperti sekat pelindung di kasir, tanda jaga jarak aman, sterilisasi produk, thermometer, masker dan hand sanitizer.
"Perseroan juga akan melakukan langkah-langkah rekomendasi terbaik, agar kami dapat terus melayani pelanggan secara aman pada saat yang sulit ini bagi para staf, pelanggan dan keluarganya," kata Terry O.Connor, CEO Matahari, Senin
Matahari telah mengadopsi langkah-langkahterbaik untuk memastikan agar kami tetap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dengan memberikan kepada pelanggan .BELANJA AMAN - 5 KOMITMEN MATAHARI. berikut ini:
KOMITMEN 1 . Mengutamakan Keluarga
MATAHARI menyediakan kasir khusus untuk keluarga dan lansia.
KOMITMEN 2 . Mendahulukan Pekerja Medis
Apresiasi untuk tenaga medis, pelayanan kami dahulukan.
KOMITMEN 3 . Tata Letak Lebih Efisien
Produk primer dan kebutuhan bayi berada di lokasi yang mudah didapatkan.
KOMITMEN 4 . Toko Aman untuk Berbelanja
Kami membersihkan toko secara menyeluruh, menggunakan masker, dan menyediakan sanitizer untuk semua pelanggan yang datang.
KOMITMEN 5 . Penerapan Sistem Jaga Jarak
Kami memastikan adanya sistem jaga jarak aman di dalam toko.
Pembukaan kembali gerai Matahari di Indonesia telah dimulai secara bertahap dengan pembukaan kembali 24 gerai di awal Mei dan mencapai 95 gerai pada saat Lebaran. Pembukaan kembali di tangal 15 dan 16 Juni ini akan mencapai 141 gerai dari total 153 gerai Matahari per tanggal 16 Juni.
Selama fase pembukaan kembali ini, Matahari telah diperiksa oleh otoritas setempat sebanyak 133 kali dengan tingkat kepatuhan 100% atas keamanan staf dan pelanggan yang merupakan prioritas utama kami.
"Saat ini kami akan memprioritaskan untuk membantu rantai pasokan lokal dengan secara bertahap meningkatkan pasokan produk lokal yang tidak dapat didapatkan selama periode penutupan yang dikarenakan alasan keamanan ini," pungkas CEO Matahari tersebut. (end/fu)
Komentar
Posting Komentar