"Perusahaan mendorong untuk #StayHomeStayConnected dengan dukungan kebutuhan digital untuk menghindari penyebaran lebih lanjut. Perusahaan juga terus mempertahankan layanan terbaik bagi pelanggan dalam menghadapi situasi yang menantang saat ini,. kata President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.
Dikatakan, perusahaan percaya bahwa pada situasi seperti saat ini, teknologi digital dapat mengubah cara orang-orang melakukan kegiatan sehari-harinya, dan teknologi digital dapat menjadi alat berharga di masa sulit ini.
Untuk mendukung program bekerja dari rumah, perusahaan mengeluarkan program perkuliahan online, yaitu bekerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan yang menggunakan solusi Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis dari layanan internet yang digunakan untuk mendukung perkuliahan secara daring.
Selain itu, gratis pengiriman SIM online, yaitu pelanggan dapat mengisi ulang atau membeli kartu SIM prabayar & pascabayar baru tanpa keluar dari rumah, pengiriman SIM online gratis di beberapa daerah, terutama di Jakarta.
"Perusahaan juga memiliki kemitraan dengan aplikasi seperti Gojek/Grab/Tokopedia/Shopee untuk pengisian online dan pembayaran tagihan," katanya.
Program lain adalah mengantisipasi kebutuhan yang meningkat untuk koneksi data cepat, perusahaan juga memastikan performansi jaringan dalam mendukung komunikasi lancar bagi pelanggan, termasuk kesiapan kapasitas jaringan untuk melayani peningkatan trafik atau kebutuhan koneksi telekomunikasi saat ini.
"Dalam satu bulan terakhir kami belum melihat adanya kenaikan yang signifikan untuk trafik data dan suara," katanya.(end)
Komentar
Posting Komentar