google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham IPCM | JASA ARMADA RAIH REKOMENDASI PEMANDUAN DAN PENUNDAAN KAPAL PATIMBAN Langsung ke konten utama

Saham IPCM | JASA ARMADA RAIH REKOMENDASI PEMANDUAN DAN PENUNDAAN KAPAL PATIMBAN


IQplus, (13/01) - PT Jasa Armada Indonesia Tbk/IPCM telah meraih Surat Rekomendasi Pelayanan Pemanduan dan Penundaan Kapal di Pelabuhan Patimban dan Terminal Khusus (Tersus) Jawa Satu Power dari Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Patimban.

Penyerahan Surat Rekomendasi ini disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala KSOP Kelas II Patimban Anwarudin kepada Direktur Utama IPCM Chiefy Adi Kusmargono dengan disaksikan oleh Kepala Sub Direktorat Pemanduan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub Agus Arifianto.

Anwarudin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, menyatakan bahwa penyerahan surat rekomendasi ini diberikan kepada IPCM karena memiliki semua persyaratan dan pemenuhan atau .compliance. sebagai pelaksana pemanduan dan penundaan di wilayah Patimban.

"Tidak hanya jumlah Armada Kapal Tunda dan Pandu yang telah dimiliki oleh IPCM, tetapi juga kualifikasi SDM yang mumpuni dan berpengalaman mengapa IPCM layak menerima Surat Rekomendasi ini", kata Anwarudin.

Sementara itu, Direkturt Utama IPCM Chiefy Adi Kusmargono menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada KSOP Kelas II Patimban dan juga puji syukur kepada Allah SWT atas kepercayaan ini, yang mana kepercayaan ini akan menambah semangat dan motivasi IPCM untuk terus meningkatkan kualitas Pemanduan dan Penundaan yang merupakan garda terdepan dalam menjaga aspek keselamatan bagi kapal yang keluar masuk pelabuhan", kata Chiefy.

Sementara itu, terhitung mulai 10 Januari 2020 IPCM bekerja sama dengan IPC Cabang Panjang melaksanakan kegiatan pemanduan dan penundaan kapal PT Pertamina (Persero) di Perairan Wajib Pandu Kelas II Perairan Teluk Semangka Kabupaten Tanggamus Lampung.

Pelaksanaan Pemanduan dan Penundaan kapal ini merupakan bentuk sinergi BUMN dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pemanduan dan penundaan kapal di perairan STS Teluk Semangka Provinsi Lampung.

Pelayanan perdana dilakukan saat ini melayani empata kapal Motor Tanker (Mt), antara lain Mt.Gas Ataka : Loa 99 meter, Gt.3.699 tons , jam.09.00 wib, Mt.Dikora : 159,97 m, Gt.1.8320 tons jm.09.30, Mt.Gas Patra : Loa 94,5, Gt.3.478 tons jam.10.00, dan Mt.Asian Gas 2 : Loa 92,5 meter, Gt.3.691 tons jam.12.00.(end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d