IQPlus, (15/08) - PT Bank BTPN Tbk menyatakan tetap konsisten menciptakan inovasi produk dan layanan berbasis digital melalui Jenius, serta melakukan digitalisasi di bisnis yang sudah ada. "Digitalisasi ini menjadikan BTPN lebih terintegrasi dan lebih fokus pada pemenuhan kebutuhan nasabah secara cepat, mudah dan aman," kata Direktur Utama Bank BTPN Ongki Wanadjati Dana di Jakarta, Rabu. Ongki menyatakan pihaknya meyakini bahwa platform digital akan memainkan peran penting dalam pengembangan bisnis ritel dan komersial BTPN di masa mendatang Ia menjelaskan hingga akhir Juni 2019, total pengguna Jenius mencapai 1,6 juta nasabah, tumbuh 130 persen dari posisi Juni 2018 sebanyak 704.000 nasabah. Salah satu kunci sukses Jenius adalah kemampuan untuk terus konsisten menghasilkan fitur fitur baru yang unik tapi relevan dengan kebutuhan nasabah. Bukan hanya pada keunikan produk, tetapi juga cara melayaninya,. katanya. Bank BTPN merupakan bank devisa yang merupakan hasil pen
Website Saham Online Indonesia