IQPlus, (22/11) - PT First Media Tbk (KBLV), selaku penyelenggara layanan Bolt 4G LTE akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan secara pararel perusahaan terus berupaya mencari solusi dan berkerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk persoalan yang dihadapi.
Sehubungan dengan hal ini, Perseroan memutuskan untuk sementara tidak menerima pembelian baru dari pelanggan baik isi ulang (top up) maupun paket berlangganan, sampai Perseroan mendapatkan arahan dan persetujuan dari pihak Kementerian, demikian bunyi siaran pers, Rabu .
Disebutkan dalam siaran pers tersebut, First Media merupakan penyelenggara jasa dan jaringan telekomunikasi di bawah pengawasan Kementerian Kominfo yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis "packet switched" baik melalui kabel maupun pita frekuensi 2.3GHz; dimana pada tahun 2013, perseroan meluncurkan layanan 4G LTE dengan menggandeng BOLT yang merupakan pionir layanan 4G LTE di Indonesia.
Perseroan mengapresiasi kerjasama dan dukungan dari Kementerian Kominfo selama ini, sehingga Perseroan dapat mengambil bagian dalam pembangunan ekosistem telekomunikasi di Indonesia.
Perseroan telah sepenuhnya mengusahakan dan mewujudkan komitmen dalam pembangunan jaringan Broadband Wireless Access (BWA) dan penyediaan layanan sebagaimana tercantum dalam setiap Laporan Kinerja Operasi (LKO) dan evaluasi lima tahunan. (end)
Komentar
Posting Komentar