IQPlus, (23/11) - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) melalui aplikasi perbankan digitalnya Jenius, terus berupaya mempermudah kaum milenial dalam bertransaksi saat jalan-jalan di dalam negeri maupun luar negeri.
.Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN Irwan Sutjipto Tisnabudi mengatakan, kemudahan akses layanan finansial dari Jenius banyak dirasakan oleh masyarakat melek digital (digital savvy) untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan mimpi, termasuk akses transaksi yang mudah ketika traveling atau jalan-jalan ke berbagai destinasi di dalam maupun luar negeri. "Untuk itu, dalam kesempatan ini Jenius mempersembahkan program #jalan2jenius, mengajak digital savvy untuk berbagi pengalaman dan inspirasi menggunakan Jenius ketika melakukan perjalanan yang bermakna," ujar Irwan saat diskusi dengan awak media di Yogyakarta, Kamis.
BTPN sendiri melakukan riset terhadap 450 digital savvy untuk mengetahui pengalaman jalan-jalan mereka. Dari hasil riset tersebut ditemukan sebanyak 9 dari 10 digital savvy merasa jalan-jalan merupakan hal penting untuk dilakukan dan mereka memiliki destinasi impian, antara lain Jepang dan Eropa.
Meskipun destinasi wisata luar negeri masih menjadi impian digital savvy, lanjut Irwan, namun pesona destinasi dalam negeri tak kalah menarik perhatian, salah satunya Yogyakarta.
Kota yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia ini memiliki daya tarik tersendiri pertemuan budaya klasik dan modern yang menciptakan pengalaman baru serta cerita penuh makna.
Yogyakarta juga menjadi tempat lahirnya berbagai profil ternama, mulai dari bisnis hingga seni dan kreatif antara lain Pepeng 'Klinik Kopi', Ria `Papermoon Puppet., Kika `Kaloka Pottery, Meika Coklat nDalem, dan nama-nama besar lainnya. Lahirnya tokoh-tokoh baru tersebut menciptakan beragam cerita baru bagi wisatawan, namun tidak meninggalkan ciri khas Yogyakarta. (end/ant)
Komentar
Posting Komentar