Bank BRI kembali menerima penghargaan bergengsi di tingkat internasional, yaitu National Champion for Marketing 3.0 dari Asia Marketing Federation (AMF). Bank BRI dianggap sebagai salah satu lembaga perbankan dengan predikat terbaik di Tanah Air dengan mengeliminasi perbankan lainnya di Indonesia.
"Kami bangga telah berhasil memperoleh penghargaan internasional dari Asia Marketing Federation (AMF) dengan predikat National Champion for Marketing 3.0. Ini sebuah apresiasi dari dunia internasional kepada kinerja terbaik Bank BRI. Penghargaan ini akan kami pertahankan dan kami dedikasikan bagi seluruh nasabah Bank BRI," ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dalam keterangan tertulis, Rabu (19/9/2018).
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh AMF kepada Chief of Representative BRI Hong Kong Roby Firmansjah Sastraatmadja dalam gelaran Asia Marketing Federation (AMF) Asia Marketing Excellence Award di Guangdou, China, pada Selasa (18/9).
Bank BRI dinilai layak mendapatkan predikat terbaik Marketing 3.0 karena pengelolaan marketing bisnis yang mumpuni, di antaranya telah benar-benar merefleksikan visi, misi, dan nilai perusahaan dalam implementasi marketingnya. Pendekatan marketing yang dilakukan BRI juga sesuai yang diinginkan dan relevan dengan konsumen atau nasabah.
Selain itu, tentu saja strategi BRI dinilai memiliki kontribusi positif terhadap permasalahan di masyarakat. Hal ini disandarkan pada luasnya unit kerja BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dan produk perbankan yang beragam bagi semua kalangan, hingga mampu memberikan layanan perbankan/literasi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. (end)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/bbri-bank-bri-terima-penghargaan-internasional,61163227.html
Komentar
Posting Komentar