"Kami tentunya berharap dukungan bantuan ini kiranya dapat meringankan kondisi para korban gempa Lombok yang saat ini masih membutuhkan bantuan logistik," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.
Penyaluran kebutuhan logistik melalui layanan kargo tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung masyarakat Lombok pascagempa serta dalam upaya mendukung percepatan pemulihan Lombok untuk kembali sebagai destinasi wisata unggulan.
"Sehubungan dengan peristiwa gempa yang terjadi di Lombok, Garuda Indonesia bersama jajaran anak usaha terus berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam memastikan kondisi operasional penerbangannya berjalan lancar, tidak hanya dengan memastikan kelancaran arus penumpang tetapi juga aspek operasional lainnya dalam mendukung kelancaran pasokan logistik bantuan terhadap masyarakat di Lombok", jelas Pahala.
Sejalan dengan peningkatan pengiriman barang bantuan kargo menuju Lombok, Garuda Indonesia juga menyediakan potongan harga sebesar 50 persen untuk pengiriman barang bantuan bencana alam di Lombok tersebut dengan ketentuan yang berlaku.
Informasi lebih lanjut mengenai potongan harga tersebut dapat menghubungi call center Garuda Indonesia Cargo di 021-2351-9090 atau di 0804 1 909090. Adapun pemberian potongan harga khusus tersebut berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2018 mendatang.(end)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/giaa-garuda-salurkan-147-ton-kargo-untuk-gempa-lombok,39073414.html
Komentar
Posting Komentar