Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) dan PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) Kerjasama Dengan PT Shell Indonesia (Shell Indonesia)
PT Digital Artha Media (DAM Corp.), anak perusahaan dari PT Bank
Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) dan PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN), mengumumkan kerjasama dengan PT Shell Indonesia (Shell Indonesia) yang didukung penuh oleh BMRI dalam menghadirkan Shell Prepaid Fleet Card, sebuah teknologi inovatif yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dari segmen komersial.
Menurut keteranagn yang diperoleh Senin, kerjasama ini merupakan manifestasi dari kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dari segmen komersial. Dengan membawa teknologi uang elektronik Mandiri e-cash ke dalam Shell Prepaid Fleet Card, pengguna dapat melakukan tracking atas pengeluaran bahan bakar untuk aktivitas operasional mereka.
Terintegrasi dengan fitur laporan transaksi, pengguna dapat melihat transaksi pembelian bahan bakar secara real-time, transparan dan akurat secara harian ataupun bulanan. Shell Prepaid Fleet Card memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pembelian bahan bakar di 84 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell di seluruh Indonesia secara cashless. Pengguna Shell Prepaid Fleet Card juga dapat melakukan pengaturan ketentuan batasan/kontrol yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, seperti volume, nilai transaksi dan frekuensi. Jika saldo di dalam Shell Prepaid Fleet Card habis, pengguna juga dapat melakukan top-up dengan mudah di lebih dari 60.000 lokasi top-up Mandiri e-cash yang tersebar di seluruh Indonesia.
" Semua kenyamanan ini dapat dinikmati pengguna hanya dengan mengunduh dan mengaktifkan akun Mandiri e-cash melalui aplikasi di smartphone," ujar Fanny Verona, Managing Director DAM Corp.
Fanny menambahkan, kolaborasi ini akan menjadi pencapaian terbaru dalam digitalisasi pembayaran di Indonesia menuju Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), yang mana suatu inovasi berteknologi tinggi diciptakan untuk membantu ekonomi dan masyarakat luas secara masif.
Suryandy Jahja, Managing Director KREN, memaparkan bahwa penciptaan natural use case adalah salah satu pilar utama dalam inisiatif digital dari Kresna Group. Selain telekomunikasi, transportasi juga merupakan natural use case yang kuat bagi masyarakat Indonesia mengingat populasi kendaraan bermotor secara nasional saat ini telah mencapai 111,5 juta unit dengan rerata penjualan tiap tahunnya mencapai sekitar 7 juta unit, menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). (end)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/kren-dam-corp--bersinergi-dengan-shell-luncurkan-inovasi-pembayaran-digital,96075302.html
Komentar
Posting Komentar