PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) memperkenalkan strategi transformasi serta semangat baru perusahaan bertajuk 'Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati'. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan yang diwujudkan melalui kehadiran jenis armada MPV (Multi Purpose Vehicle) dan standar pelayanan.
"Layanan baru tersebut akan diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional perusahaan," kata Direktur Utama Taksi Express Group Benny Setiawan, Jumat.
Ia menjelaskan strategi baru Express Group adalah membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan yang telah terbukti memberikan manfaat.
Transformasi model bisnis baru ini, lanjutnya, diharapkan dapat lebih memberikan keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, perusahaan, dan pemilik modal. Apalagi, Taksi Express telah 25 tahun berkecimpung di industri transportasi dan Taksi Express memahami kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat.
"Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi," ujar Benny Setiawan.
Fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal, beberapa di antaranya menghadirkan jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) baru, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya. (end/ba)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/taxi-taksi-express-hadirkan-armada-dan-standar-pelayanan-baru,86105804.html
Komentar
Posting Komentar