Pengembang properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) berhasil mencatat marketing sales sebesar Rp2,5 triliun di kuartal I 2018. Angka ini melonjak 58% dari periode yang sama tahun lalu. Peningkatan marketing sales itu, juga didukung oleh penjualan komersial yang mencapai Rp1,6 triliun.
"Penjualan komersial kami selama kuartal pertama tahun ini mencapai Rp1,6 triliun yang disumbangkan terutama dari Klaska Residence di Surabaya dan Southgate Apartment di TB Simatupang,"kata Hermawan Wijaya, Direktur BSDE, di Tangerang, Rabu (23/05/2018).
Sementara penjualan residensial pada kuartal pertama tahun ini mencapai Rp956 miliar yang ditopang oleh peluncuran klaster Zora, Jadeite, dan Tevana, produk-produk unggulan dari BSD City. BSD City masih menjadi kontributor utama dari marketing sales, yakni sebesar 39%, diikuti proyek Klaska Residence sebesar 14% dan Southgate Apartment sebesar 10%.
"Kami percaya, BSDE saat ini sudah berada dalam jalur yang tepat untuk mencapai target marketing sales pada tahun ini, sebesar Rp7,2 triliun,"kata Hermawan.
Dia memaparkan kontributor utama marketing sales pada tahun ini, masih berasal dari BSD City, Southgate Apartment, Klaska Residence dan Grand City Balikpapan. "Kami meyakini dapat melanjutkan kinerja cemerlang pada tahun lalu, yang mana target marketing sales pada 2017 sebesar Rp7,23 triliun telah melampaui target,"pungkasnya. (end/as)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/bsde-marketing-sales-bsde-tumbuh-hingga-58-,42195400.html
Komentar
Posting Komentar