PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) menganugerahi para nasabah perusahaan dan institusi yang telah loyal menggunakan layanan Transactional Banking BNI.
Direktur Hubungan Kelembagaan BBNI, Adi Sulistyowati, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (9/5), mengatakan pelayanan Transactional Banking BNI tumbuh secara signifikan dari tahun ke tahun.
"Kami fokus membangun bisnis ini sebagai sumber pengendapan dana murah dari giro operasional nasabah dan pendapatan berbasis komisi dari transaksi," katanya.
Secara year-on-year (YOY) Giro BNI berhasil tumbuh 22 persen dari Rp119,8 triliun pada 2016 menjadi Rp140,3 triliun di 2017.
Sementara itu volume transaksi cash management nasabah perusahaan dan institusi mencapai Rp2,13 triliun melalui 78,4 juta transaksi sepanjang 2017.
Transaksi ini menghasilkan pendapatan berbasis komisi senilai Rp665 miliar yang bersumber dari layanan cash management, garansi bank, dan supply chain financing.
“Melalui cash management kami terus berupaya meningkatkan bisnis dengan nasabah Kementerian, Institusi, BUMN dan Korporasi, beserta komunitas dari para nasabah tersebut," urainya.
Menurut Adi, BNI menyediakan solusi digital yang unggul dan komprehensif dengan terus mempelajari kebutuhan dan proses bisnis nasabah.
"Solusi dalam platform digital semakin dibutuhkan nasabah dalam menghadapi tantangan dunia bisnis yang semakin efisien,” tegasnya.
http://www.imq21.com/news/read/483915/20180509/085551/BNI-Pacu-Peningkatan-Layanan-Transaksi-Perbankan.html
Komentar
Posting Komentar