SUMMARECON LUNCURKAN HUNIAN TERJANGKAU KALANGAN MILENIAL.
IQPlus, (26/03) - PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan klaster ketiga hunian The Burgundy Residence di Kota Bekasi, Jawa Barat dengan menyasar konsumen dari kaum milenial."Pengamatan kami, saat ini konsumen yang mau berinvestasi harus ada suatu kebutuhan dulu, dan itu pun harus sesuai dengan kemampuan. Burgundy tahap tiga ini tepat untuk konsumen milenial yang sudah berkeluarga, tapi daya belinya belum sampai Rp1 miliar," kata Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, di Bekasi, Sabtu.
Sejak diperkenalkan pertama kali pada pertengahan 2017, The Orchard yang merupakan pengembangan kawasan terbaru seluas 30 hektare di Kota Bekasi berhasil merebut perhatian masyarakat.
"Hal ini terbukti dari hasil penjualan klaster pertama The Orchard, Burgundy Residence yang sukses terjual sebanyak 175 unit pada tahap pertama dan kedua. Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Summarecon Bekasi, Burgundy Residence tahap 3 pun telah resmi diluncurkan hari ini," katanya. (end)
SOurce:
IQPLUS
Komentar
Posting Komentar