Berita Saham DILD
PT Intiland Development Tbk (DILD) mengumumkan target marketing sales tahun 2018 ini dimana perseroan menargetkan sebesar Rp3,3 triliun yang berarti lebih tinggi 15% dibandingkan pencapaian tahun 2017 yang Rp2,9 triliun.
Menurut keterangan perseroan Kamis, jumlah tersebut belum termasuk dari pendapatan berulang perseroan. Sekitar 27% dari target marketing sales ini dari penjualan produk baru dan sisanya dari penjualan cadangan produk yang sudah ada.
Sekitar 53% ditargetkan dari proyek di Jakarta dan 47% dari proyek di Surabaya. Perusahaan berencana untuk meluncurkan beberapa produk baru di Jakarta dan Surabaya seperti Souht Quarter tahap 2 di Jakarta serta Alena Graha Golf Apartment di Surabaya Barat, dan South Grove di Lebak Bulus Jakarta serta Pinang Apartment di Pondok Pinang Jakarta.
Namun peluncuran produk-produk baru tersebut menunggu situasi pasar dan progres perizinan. Untuk target tahun ini, perseroan masih mengandalkan segmen mixed-use yang mendomanasi target sebesar 76%, Rumah dan tanah 18% serta sisanya kawasan industri. (end)
Komentar
Posting Komentar