Yayasan Lembaga Konsumen Indonesi (YLKI) mendukung PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) menuntaskan pemulihan layanan pelanggan satelit Telkom 1 sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan paDa 10 September 2017. "Kami berharap Telkom dapat memenuhi tenggat waktu yang telah ditentukan, syukur-syukur penyelesaian dapat lebih cepat. Telkom bisa menunjukkan prestasi dalam menangani permasalahan yang rumit ini," kata Ketua YLKI Tulus Abadi di Jakarta, Jumat. Pada Kamis (7/9) Tulus mengunjungi Crisis Center Nasional Service Recovery Satelit Telkom 1 di Graha Merah Putih Jakarta, melihat secara langsung proses penanganan satelit Telkom 1 melalui monitor yang diterima Direktur Network & IT Solution Zulhelfi Abidin dan Direktur Consumer Service Telkom Mas'ud Khamid. Sebelumnya diketahui, pada 25 Agustus 2017 sekitar pukul 16.51 WIB telah terjadi anomali pada satelit Telkom 1 yang berakibat pada pergeseran pointing antena sehingga semua layanan transponder dari satelit itu ter
Website Saham Online Indonesia