Analisa Saham SCMA
Danareksa Sekuritas on Surya Citra Media (SCMA) 12/06/2017
Content cost efficiencies and clean balance sheet
- Meningkatkan belanja iklan perusahaan lokal FMCG, pertumbuhan garis atas yang kuat di tahun 2018. Kami yakin dengan prospek pertumbuhan belanja iklan di Indonesia pada tahun 2018, mengingat: 1) prospek konsumsi yang lebih baik secara nasional, dan 2) perkiraan pertumbuhan belanja iklan perusahaan FMCG yang lebih tinggi tahun depan.
- Meskipun persaingan ketat dari ANTV, kami masih mengharapkan SCMA untuk tetap menjadi pemain terbesar kedua, dengan pangsa penonton tetap di 27% di tahun 2017 dan meningkat sedikit menjadi 28% di 2018F. Pada 4Q17, peningkatan pangsa pemirsa perdana SCTV kemungkinan terjadi karena drama TV "Siapa Takut Jatuh Cinta" dan "Anak Langit", berdasarkan survei Nielsen baru-baru ini.
- Valuasi: BUY dengan TP Rp2,800
Komentar
Posting Komentar