google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham EXCL | 5 September 2017 Langsung ke konten utama

Berita Saham EXCL | 5 September 2017

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan dengan menggelar apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand, XL dan AXIS. Tidak ketinggalan, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL PRIORITAS.

Selain itu, pada Hari Pelanggan, manajemen XL Axiata dari mulai tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, akan turun langsung melayani pelanggan. Tidak ketinggalan, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center.

Dian Siswarini mengatakan, Hari Pelanggan selalu di manfaatkan untuk mempererat hubungan baik kami dengan pelanggan. Karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset kami yang utama. Selain itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.

"Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini, kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami," kata dia, Senin.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL. Setiap hari, XL membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini.

Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp 100rb.

Selanjutnya, Direksi XL Axiata dijadwalkan menjamu makan siang sejumlah pelanggan yang selama ini bukan saja sangat loyal, namun juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata. Acara spesial ini akan berlangsung di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta.

Jamuan makan secara eksklusif juga akan dilakukan Direksi XL Axiata dengan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki catatan pemakaian tinggi. Ada sejumlah pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan jamuan makan malam dari CEO XL Axiata ini. Melalui acara yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan pelanggan beragam latar belakang profesi ini, manajemen XL Axiata berharap bisa mendapatkan berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatkan layanan.

Hingga akhir Juni 2017 lalu, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan, sebanyak 582.000 di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar. Untuk melayani mereka, sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak total 1000 petugas layanan pelanggan (customer service).

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.

Selain melayani pelanggan melaluicustomer service, XL Axiata juga terus memperkuat layanan kepada pelanggan dalam hal kemudahan mendapatkan produk dan layanan. Untuk itu, XL Axiata terus memperkuat jalur distribusi. Saat ini, setidaknya XL Axiata memiliki 190 riburetail outlet di seluruh wilayah layanan yang terbagi dalam 5 wilayah operasi, yang terbentang dari Sumatera, Jawa, Bali Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

Selain itu, ada sebanyak 86 XL Center di 72 kota. Khusus pada hari pelanggan, manajemen XL akan melayani dan bertemu langsung dengan para pelanggan di 5 wilayah operasi XL Center, yaitu XLC Martadinata - Bandung, XLC Ciputra - Jakarta, XLC Diponegoro - Medan), XLC Pettarani - Makasar, dan XLC Pemuda - Surabaya). (end/fu)

IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d