IQPlus, (28/02) - PT PP Properti Tbk (PPRO) tahun ini menargetkan pemasaran tumbuh 20% atau sekitar Rp2,99 triliun demikian juga dengan laba bersih yang ditargetkan tumbuh 20% atau sekitar Rp438 miliar.
Menurut keterangan Taufik Hidayat, Direktur Utama perseroan yang diperoleh Selasa, target pertumbuhan ini lebih konservatif dari induknya PTPP yang tahun ini menargetkan pertumbuhan 40%.
Untuk mencapai target kinerja tahun ini, PPRO akan mengandalkan produk-produk baru di berbagai lahannya yang sudah ada saat ini serta dari beberapa lahan barunya di Malang, Bandung, Cikarang dan Surabaya.Perseroan masih konsisten untuk menyasar pasar kelang menengah sebagaimana dua kawasan barunya yang diluncurkan tahun lalu yaitu Evencio Depok dan Alton Semarang.
Keduanya merupakan Premium Student Apartment yang berkonsep apartemen bebas narkoba. Tower pertama Alton sudah habis terjual sedangkan Evencio sudah terjual sekitar 70%. Demikian pula dengan kawasan baru yang akan dimulai pengmbangannya tahun ini, tetap menyasar pasar menengah, khususnya mahasiswa, untuk kawasan di Bandung dan Malang.
.Dengan tetap menyasar pasar kelas menengah, kami yakin akan mampu mencapai kinerja yang ditargetkan di tahun ini., demikian Taufik Hidayat menambahakan.
Dalam waktu dekat perseroan akan meluncurkan produk barunya, Grand Shamaya, di Surabaya serta memulai operasi mal Lagoon Avenue Bekasi di Kalimalang. Groundbreaking ketiga hotel barunya di Lombok, Surabaya dan Labuan bajo juga akan dilakukan dalam waktu dekat, sedangkan peluncuran produk-produk apartemen di Malang, Bandung dan Cikarang direncanakan pada triwulan ketiga tahun ini. (end)
Komentar
Posting Komentar